Skip to content
Lewat Program Tebus Murah, Cara Fransiscus Go Bantu Masyarakat Dapat Paket Sembako Murah

Lewat Program Tebus Murah, Cara Fransiscus Go Bantu Masyarakat Dapat Paket Sembako Murah

JAKARTA – Di tengah kesulitan ekonomi yang menghimpit warga Kota Kupang, bakal calon gubernur NTT, Fransiscus Go melalui Tim Relawannya, memberikan sedikit kelegaan. Melalui program “Tebus Murah”, Tim Relawan Fransiscus Go menjajakan paket sembako murah.

Paket sembako murah ini berisi beras, minyak goreng dan gula pasir. Per paket hanya ditebus seharga Rp 50.000 (lima puluh ribu rupiah). Lumayan murah jika dibandingkan harga grosiran di supermarket. Tim Relawan Fransiscus Go menawarkan program “Tebus Murah” tersebut di beberapa titik, di Kota Kupang, Selasa (25/6).

Di hadapan warga, Gerry Liu, Programme Director Tim Kampanye Fransiscus Go mengatakan, tujuan dihadirkannya program “Tebus Murah” ini sebagai bentuk kepedulian Fransiscus Go bagi masyarakat kecil, di tengah kondisi melambungnya harga sembako.

“Paket ‘Tebus Murah’ ini dibeli dengan harga sesuai harga pasar. Kemudian kita jual dalam bentuk paket dengan harga yang lebih murah, atau potongan 50 persen dari harga pasar,” ujar Gerry.

Dia menambahkan, program “Tebus Murah” Fransiscus Go akan dilakukan di seluruh wilayah di NTT. Harapannya, kata Gerry, agar masyarakat kecil terbantu dalam mendapatkan sembako berkualitas dengan harga yang lebih murah.

“Memang tidak seluruh masyarakat kecil di NTT dapat kami jangkau, tapi dengan program ‘Tebus Murah’ ini semoga dapat mengobati kerinduan masyarakat kecil akan kebutuhan sembako berkualitas dengan harga terjangkau atau murah,” sebut Gerry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *