Skip to content

Warga Desa Tuapukan Apresiasi “TEBUS MURAH” Fransiscus Go

Facebook
WhatsApp
Twitter
Email
Print

Program TEBUS MURAH Fransiscus Go akhirnya tiba di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) tepatnya di Desa Tuapukan, Kecamatan Kupang Timur pada 10 Juli 2024.

Program hasil kolaborasi Tim Relawan yang meneruskan buah pikir Fransiscus Go ini mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Desa Tuapukan khususnya kaum perempuan yang merupakan ibu rumah tangga dan pekerja harian.

Tiba di desa yang berjarak 23 kilometer dari Kota Kupang ini, Tim Relawan langsung disambut oleh tepuk tangan dari ibu ibu rumah tangga di desa tersebut.

“Kami benar benar menantikan program ini masuk di desa kami, karna jujur, untuk membeli sembako berkualitas seperti ini, kami harus mengeluarkan biaya lebih untuk sampai pusat kota kabupaten kupang” ujar Marni, warga desa Tuapukan.

Marni melanjutkan, warga dari desa Tuapukan ini rindu untuk mendapatkan sembako berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Hadirnya program ini sangat membantu warga desa. “Semoga selain Tuapukan, program ini dapat terus menjangkau warga di desa lain di seluruh wilayah NTT” tutup Marni.

Adapun kebutuhan pokok masyarakat yang dapat diperoleh dari program “TEBUS MURAH” Fransiscus Go ini, yakni beras sebanyak 2 kg, minyak goreng 2 liter dan gula pasir 1 kg. Ketiga bahan pokok tersebut dikemas dalam satu paket, kemudian ditebus warga dengan harga Rp 50.000.

Gerry Liu, Programme Director Tim Kampanye Fransiscus Go mengatakan program ini akan terus berjalan hingga ke seluruh kabupaten di NTT. Dan bagi masyarakat yang ingin melihat bagaimana serunya program ini dapat melihat pada akun media sosial milik Bapak Fransiscus Go.

“Antusias dan senyum bahagia warga penerima program ini bisa dilihat di akun Instagram @fransiscus_go” tutup Gerry.

Berita Terkait

TERKINI