Skip to content

Memahami Generasi Z: Strategi Bisnis dari Forum Kamajaya bersama Fransiscus Go

Facebook
WhatsApp
Twitter
Email
Print

Yogyakarta – Kamajaya (Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta) Business Club bersama dengan Himpunan Mahasiswa Fakultas Manajemen mengadakan Business Forum Batch 1 yang diselenggarakan di Resapi Kopi, Umbulharjo, Yogyakarta pada Minggu (25/02/2024). Acara bertema “Unlocking The Gen Z Goldmine: Menavigasi Demografi Bisnis Masa Depan—Peluang atau Tantangan?” ini digagas untuk mengubah pandangan tradisional terhadap Gen Z dan memanfaatkan potensi luar biasa mereka dalam pengembangan bisnis.

“Mahasiswa saat ini yang disebut Generasi Z adalah generasi yang mendapat berkah paling besar karena mengalami kemajuan teknologi internet, digital, dan bahkan turut surfing dengan kemajuan AI (artificial intelligence),” ujar Fransiscus Go, Ketua Kamajaya Business Club.

Mini talkshow dan diskusi panel ini dimaksudkan untuk membuka wawasan para pemimpin bisnis tentang keunggulan Gen Z dalam keterampilan digital, kreativitas, dan inovasi. Peserta acara, terdiri dari mahasiswa aktif dan alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta, bergabung dalam kolaborasi untuk merancang langkah-langkah strategis menghadapi dinamika bisnis masa depan.

“Generasi Z jangan hanya menjadi obyek atau pengguna AI semata. AI sebagai penanda awal masuknya dunia ke revolusi baru kehidupan kita. Kita wajib ikut terlibat dan membuat dunia lebih sejahtera,” tambahnya.

Sambutan baik atas acara ini disampaikan oleh Fransiscus Go, Ketua Kamajaya Business Club, yang menggarisbawahi pentingnya peran Generasi Z dalam mengelola kemajuan teknologi dan AI untuk kemajuan bisnis. Di akhir acara, sesi ramah-tamah memberikan kesempatan bagi alumni dan mahasiswa untuk berinteraksi, berbagi ilmu bisnis, dan memperkuat koneksi guna meningkatkan keterampilan dan peluang kolaborasi bisnis. (KENDAL1)

Berita Terkait

TERKINI