Skip to content

Pelatihan Jurnalistik untuk Milenial di NTT: Inisiatif YFMG dan GMT Institute

Facebook
WhatsApp
Twitter
Email
Print

KEFAMENANU, NTT – CEO GMT Institute Jakarta dan Ketua Yayasan Felix Maria Go (YFMG), Ir. Fransiskus Go, menyelenggarakan pelatihan jurnalistik bagi kaum milenial di Kabupaten Timor Tengah Utara. Acara ini berlangsung di Aula Hotel Grand Royal Kota Kefamenanu pada Kamis, 30 November 2023.

Dengan tema “Pelatihan Bagi Kaum Milenial di Era Digital dalam Menghadapi Tantangan Teknologi Masa Kini”, kegiatan ini menampilkan narasumber berkualitas, termasuk Ibu Sofa Nurdiyanti S.Psi dari GMT Institute Jakarta dan Robert Kadang, anggota Dewan Pers dan editor media online RakyatNTT.

Yoneta Go, mewakili Fransiskus Go, menyampaikan sambutan pembukaan. “Selamat datang dan selamat mengikuti pelatihan. Kami berharap para peserta dapat menghadapi tantangan global, khususnya kemajuan teknologi menuju Indonesia Emas 2045,” ucap Yoneta.

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Timor Tengah Utara, Ny. Susana Sarumaha Binsasi, yang turut hadir, mengapresiasi inisiatif ini.

“Pelatihan ini merupakan langkah strategis dalam memberikan edukasi kepada mahasiswa tentang dunia jurnalistik,” kata Ny. Susana.

Pelatihan ini diikuti oleh 60 peserta dari berbagai institusi pendidikan dan organisasi pemuda di Kefamenanu, bertujuan untuk mengasah kemampuan jurnalistik kaum milenial di era digital. (KENDAL1)

Sumber: kupang.tribunnews.com

Berita Terkait

TERKINI